a

Dewa Serahkan Alat Rapid Test untuk Perangkat Desa Pandanajeng Malang

Dewa Serahkan Alat Rapid Test untuk Perangkat Desa Pandanajeng Malang

MALANG (29 Agustus): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh melakukan kunjungan dapil di Desa Pandanajeng Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat (28/8). 

Bertempat di Balai Desa Pandanajeng, Dewa, sapaan akrabnya, menemui masyarakat setempat dengan protokol kesehatan ketat. Kali ini, Dewa juga ditemani anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Malang Komisi 3, Amarta Faza.

Pada tatap muka dengan konstituennya itu, anggota Komisi I DPR RI dari NasDem tersebut kembali mengingatkan pentingnya untuk selalu menjaga kesehatan dan melindungi keluarga. Masyarakat agar menjauhi kerumunan dan menerapkan protokol kesehatan setiap waktu. 

“Saya berharap masyarakat Pandanajeng tetap melakukan aktivitas sebagaimana mestinya dengan tetap memperhatikan kesehatan. Jangan lupa gunakan masker dan selalu cuci tangan setelah berkegiatan," kata Legislator NasDem dari dapil Jawa Timur (Jatim) V itu.

Dalam kesempatan tersebut Dewa yang juga Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem itu memberikan bantuan alat rapid test kepada Kepala Desa Pandanajeng. 

“Dengan saya serahkan alat rapid test ini, semoga Pemerintahan Desa Pandanajeng bisa menjalankan tugas dengan tenang. Karena jika pemerintahan desa semuanya sehat dan bisa mendeteksi dini terkait Covid-19, masyarakat bisa melakukan segala urusan baik administrasi maupun yang berhubungan dengan desa dengan tenang," kata Dewa.(RO/*)

Add Comment