a

NasDem Riau Serahkan Rekomendasi untuk 4 Pasangan Cakada

NasDem Riau Serahkan Rekomendasi untuk 4 Pasangan Cakada

PEKANBARU (28 Agustus): Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya menyerahkan surat dukungan kepada empat pasangan calon kepala daerah (Cakada) di pilkada se-Riau di Kantor DPW NasDem Riau, Pekanbaru, Kamis (27/8). 

Willy Aditya menyatakan NasDem menargetkan menang 70% dalam Pilkada Serentak 2020.  Pada kesempatan tersebut Willy juga mengimbau kepada seluruh kader NasDem Riau berjuang memenangkan bakal paslon kepala daerah yang sudah ditetapkan DPP NasDem.

"Partai NasDem terbuka dan objektif dalam memutuskan paslon. Maka NasDem mengontrak delapan lembaga survei untuk memberikan masukan," kata Willy.

Anggota DPR RI tersebut optimistis bakal calon bupati dan wali kota yang diusung NasDem di Riau memenangi pilkada. Dia mengatakan NasDem mengedepankan semangat dukungan tanpa mahar.

"NasDem mengedepankan spirit tanpa mahar, tidak birokratis. Tujuannya agar putra-putri terbaik daerah bisa memimpin sesuai harapan masyarakat," kata Willy.

Adapun ke empat daerah yang akan mengikuti pilkada tersebut adalah Kabupaten Rokan Hulu dengan pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati, Sukiman-Indra Gunawan, Kabupaten Kepulauan Meranti dengan paslon Hery Saputra-M Khozin, Kabupaten Pelalawan dengan paslon Husni Thamrin-Tengku Edy Sabli, dan Kota Dumai dengan paslon Paisal-Amris.(*)

Add Comment