a

NasDem Gunungkidul Semangat Menangkan Immawan-Martanti

NasDem Gunungkidul Semangat Menangkan Immawan-Martanti

YOGYAKARTA (25 Agustus): Ketua DPD Partai NasDem Gunungkidul, DIY, Suparja menegaskan, seluruh kader DPD NasDem Gunungkidul semangat memenangkan pasangan Immawan Wahyudi-Martanti Soenar Dewi sebagai calon Bupati-Wakil Bupati Gunungkidul, dalam Pilkada Serentak, 9 Desember nanti.

"DPD NasDem Gunungkidul sudah bersilaturahmi dengan Immawan Wahyudi di Wonosari, Gunungkidul. Pengurus DPD Partai NasDem Gunungkidul, pengurus Partai NasDem di 18 Kecamatan, dan Garda Partai NasDem di Gunungkidul hadir dalam acara tersebut," kata Suparja yang juga anggota DPRD Provinsi DIY tersebut saat ditemui di Yogyakarta, Selasa (25/8).

Dalam silaturahmi tersebut, Immawan Wahyudi, kata Suparja, menyatakan sudah menjadi anggota Partai NasDem. 

"Setelah silaturahmi, semua Kader NasDem  bersemangat luar biasa karena mengusung kadernya sendiri," tambah Legislator NasDem tersebut.

Suparja menegaskan, rekomendasi Partai NasDem kepada Immawan Wahyudi-Martanti Soenar Dewi didasarkan hasil survei secara akademis yang dilakukan oleh Partai NasDem. Selain itu, rekam jejak, elektabilitas, dan kapabilitas kedua tokoh tersebut sangat mumpuni. 

Sosok Immawan Wahyudi selama ini dikenal sebagai Wakil Bupati Gunungkidul selama dua periode. Dia juga dikenal sebagai sosok yang bersih dan rajin turun ke bawah. 

"Dalam menjalankan tugas dan fungsinya, dia sangat bersih," kata wakil rakyat dari Gunungkidul itu. 

Setiap Minggu pagi, dia rutin berkeliling ke masjid-masjid di Gunungkidul. Sementara itu, sosok Martanti Soenar Dewi juga dikenal baik di Gunungkidul, terutama di Kecamatan Ponjong. Dari segi pendidikan, Martanti mendapatkan gelar Magister Manajemen dari Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur.

Suparja menegaskan, sosok perempuan sangat dibutuhkan untuk membangun Gunungkidul karena mayoritas pemilih di Gunungkidul adalah perempuan. 

"Martanti merepresentasikan pemilih perempuan di Gunungkidul," pungkasnya.(MI/*)

Add Comment