a

Nurhadi Salurkan Bantuan untuk Yayasan Pendidikan dan Musala

Nurhadi Salurkan Bantuan untuk Yayasan Pendidikan dan Musala

NGASEM (23 Agustus): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Nurhadi, menyalurkan bantuan pembangunan ruang kelas baru dan satu set peralatan sound system kepada pengurus yayasan dan sejumlah takmir musala. Bantuan itu diserahkan saat melakukan kunjungan kerja ke Yayasan Pendidikan Islam dan sejumlah Musala  di tiga kabupaten di Jawa Timur (Jatim) yakni Kabupaten Kediri, Blitar dan Tulungagung.

"Saya salurkan program Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) yang merupakan mitra kami di Komisi VIII DPR untuk pembangunan ruang kelas baru senilai Rp200 juta," kata Nurhadi yang menyalurkan bantuan pembangunan ruang kelas baru kepada Yayasan Pendidikan Islam Raudlatul Ulum di Kabupaten Kediri, Sabtu (22/8).

Pada saat mengunjungi yayasan tersebut,  anggota DPR RI dari dapil Jatim VI itu disambut pengurus yayasan, guru-guru Madrasah Ibtidaiyah, guru taman kanak-kanak, guru-guru Madrasah Diniyah dan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ) yang keseluruhannya berada di bawah naungan yayasan tersebut.  

Ketua Yayasan Raudlatul Ulum, Syamsul Huda menyampaikan terima kasih kepada Nurhadi atas bantuan yang diberikan kepada yayasannya.

"Saya mewakili pengurus yayasan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Nurhadi atas berkenannya memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami dalam meningkatkan mutu pendidikan serta hubungan seduluran (persaudaraan) dengan Bapak Nurhadi tetap bisa terus dijaga, selamanya," ucap Syamsul.

Setelah menyalurkan bantuan tersebut, Nurhadi melanjutkan kunjungan kerjanya ke empat Musala , masing-masing dua di Kabupaten Blitar yakni Musala  Miftahul Jannah dan Musala Al Qirom serta dua di Kabupaten Tulungagung yakni Musala Al Hidayah dan Musala Al Fallah.  

Dalam kunjungan ke empat Musala  tersebut, Nurhadi menyalurkan bantuan masing-masing  satu set perlengkapan sound system dari BPKH.

"Alhamdulillah, saya juga serahkan bantuan kepada empat Musala  di Kabupaten Blitar dan Kabupaten Tulungagung. Masing-masing bantuan adalah satu set perlengkapan sound system senilai Rp9,4 juta," kata Legislator NasDem tersebut.

Nurhadi berharap dengan bantuan sound system yang diberikan kepada takmir, nantinya dapat memakmurkan Musala , meningkatkan aktivitas ibadah serta keimanan dan ketaqwaan bagi jamaah.(RO/HH/*)

Add Comment