a

NasDem Sambas Diinstruksikan Menangkan Helman-Darso

NasDem Sambas Diinstruksikan Menangkan Helman-Darso

SAMBAS (23 Agustus): Jajaran DPD, DPC, Ranting, kader, simpatisan dan anggota Fraksi NasDem DPRD Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat (Kalbar) diinstruksikan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati, Helman Fachri-Darso pada Pilkada Serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Instruksi itu disampaikan Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Kalimantan DPP Partai NasDem, Syarif Abdullah Alkadrie seusai mengukuhkan kepengurusan DPD dan 19 DPC Partai NasDem se-Kabupaten Sambas, Minggu (22/8).

Syarif menegaskan bahwa pekerjaan jajaran pengurus, legislator, dan kader NasDem dalam waktu dekat ini untuk menyosialisasikan, mengenalkan, mendekatkan, mengawal, dan memenangkan pasangan Helman – Darso.

"Ini pasangan yang paling klop dan kombinasi yang lengkap. Pak Helman merupakan mantan Rektor Universitas Muhamadiyah dan Pak Darso merupakan politisi. Ini pasangan intelektual, ekonom, praktisi, birokrat, agamis dan politisi," kata Ketua DPW NasDem Kalbar itu.

Anggota DPR RI dari NasDem dapil Kalbar I itu juga mengatakan, Kabupaten Sambas merupakan daerah strategis yang sudah terbuka dan merupakan lintasan internasional dengan dibukanya Pos Lintas Batas (PLB) Aruk (Sambas)-Biawak (Kuching-Malaysia).

"Kita yakin pasangan ini bisa membawa Kabupaten Sambas jauh lebih maju di semua sektor seperti pendidikan, pertanian dan ekonomi. Kita ingin lima tahun ke depan harus jauh lebih maju," tambah Syarif yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu.

Legislator NasDem itu meminta kesanggupan keluarga besar Partai NasDem di Kabupaten Sambas untuk memenangkan pasangan Helman-Darso.

"Sanggup dan siap memenangkan pasangan Helman-Darso?" dijawab dengan suara keras dan kompak siap!(Khae/HH/*)

Add Comment