a

Zuristyo Minta Kader NasDem Birukan Langit Babel

Zuristyo Minta Kader NasDem Birukan Langit Babel

PANGKAL PINANG (20 Agustus ): Pengukuhan seluruh fungsionaris struktur Partai NasDem se Provinsi Bangka Belitung (Babel) bertepatan dengan HUT ke 75 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2020, harus menjadi momentum menegaskan komitmen untuk Membirukan Langit Babel.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Babel, Zuristyo Firmadata seusai dikukuhkan pada Senin (17/8).  Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sumatera 3 DPP Partai NasDem, Fauzi Amro mengukuhkan seluruh pengurus Partai NasDem se Babel mulai dari DPW, DPD, DPC dan DPRt di Kantor DPW NasDem Babel, Pangkal Pinang, Babel.

Membirukan Langit Babel dimaknai bahwa NasDem dengan warna khas biru harus memenangkan seluruh kontestasi politik mulai dari Pilkada Serentak 2020 hingga Pemilu Serentak pada 2024.

‘’NasDem Babel harus bersatu, berjuang dan menang pada Pilkada 2020 dan unggul di Pemilu 2024,’’ kata Zuristyo.

Pada kesempatan tersebut Zuristyo menyampaikan selamat kepada seluruh pengurus NasDem dari semua tingkatan yang dikukuhkan karena telah mendapatkan kepercayaan untuk memimpin partai.

"NasDem Babel telah mengalami peningkatan kursi pada Pemilu 2019, bahkan dapat merebut kursi DPR RI. Oleh karena itu, sesuai dengan semangat Birukan Langit Babel, kita masuk babak kedua untuk merebut Pilkada 2020 di empat kabupaten yaitu Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Barat, Bangka Selatan dan Kabupaten Belitung Timur," tegas Zuristyo di hadapan seluruh pengurus NasDem yang dikukuhkan.

Wajah baru dalam kepengurusan Partai NasDem Babel menunjukkan keseriusan dan kesungguhan Partai NasDem menjadi pemenang Pemilu 2024. Wajah baru kepengurusan merupakan hasil dari evaluasi Tim DPW yang secara obyektif untuk menempatkan pimpinan dan pengurus yang tidak saja militan, tetapi memiliki visi yang sama sebagaimana diamanahkan DPP Partai NasDem. (BLB/*)

Add Comment