a

Garnita Bantu Handtractor untuk Kelompok Tani Kaltara

Garnita Bantu Handtractor untuk Kelompok Tani Kaltara

TANJUNG SELOR (19 Agustus): Ketua DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem Kalimantan Utara (Kaltara), Ari Yusnita bersama rombongan menyerahkan bantuan handtractor kepada kelompok tani di Kabupaten Bulungan, Kaltara, Selasa (18/8).

"Bantuan handtractor tersebut diberikan oleh Ketua DPP Garnita Malahayati Partai NasDem, Thita Syahrul Yasin Limpo untuk kelompok tani di Kaltara melalui DPW Garnita Malahayati Kaltara," ujar Ari Yusnita kepada partainasdem.id. 

Srikandi NasDem itu menyampaikan, total ada 12 handtractor yang akan diberikan DPP Garnita NasDem melalui DPW Garnita NasDem Kaltara. 

"Rincian 12 handtractor akan diberikan ke tiga kabupaten, yaitu Kabupaten Tanah Tidung sebanyak satu buah, Kabupaten Malinau sebanyak tiga buah, dan Kabupaten Bulungan sebanyak delapan buah," terangnya. 

Ari Yusnita berharap bantuan handtractor tersebut dapat digunakan dengan baik, agar dapat meningkatkan produktivitas hasil pertanian.

"Bentuk perhatian dan kepedulian seperti ini yang dibutuhkan masyarakat khususnya kelompok tani saat ini," tukasnya. 

Meskipun tidak menjabat sebagai anggota DPR RI lagi, kepedulian serta bantuan dari Ari Yusniya masih tetap berjalan dan dirasakan oleh masyarakat Kalimantan Utara.(Vhauzy/HH/*)

Add Comment