a

Penuhi Janji Kampanye Hillary Resmikan Penggunaan Air Bersih

Penuhi Janji Kampanye Hillary Resmikan Penggunaan Air Bersih

TONDANO (10 Agustus): Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta Lasut meresmikan penggunaan air bersih oleh masyarakat di Kelurahan Rinegetan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (8/8).

Acara peresmian itu dihadiri pengurus Partai NasDem setempat serta ratusan masyarakat yang akan menggunakan air bersih ini.

Menurut anggota Komisi I DPR RI tersebut, air bersih itu adalah aspirasi dan permintaan masyarakat setempat. Karena memang masyarakat Kelurahan Rinegetan khususnya mereka yang tinggal di Jalan Raya Masarang, sangat kesulitan air bersih. 

Melihat kondisi itu, Hillary sebagai representasi rakyat yang duduk di DPR RI membantu dan menyumbang pengeboran air bersih untuk kebutuhan masyarakat. 

“Saya berharap masyarakat dapat menggunakan air bersih ini, dan dapat merawatnya dengan baik,” tegas Legislator NasDem itu di sela-sela kunjungan reses ke daerah pemilihannya Sulawesi Utara.

Anggota Komisi I DPR RI itu mengatakan, bantuan air bersih tersebut juga bukti pemenuhan janji politiknya kepada masyarakat terkait air bersih.

"Ketika sah menjadi anggota DPR RI sudah menjadi kewajiban saya untuk memenuhi janji kampanye saya. Bahkan ini menjadi bukti nyata bahwa saya terus berkarya dan siap menjawab keinginan masyarakat khususnya yang ada di daerah pemilihan Sulawesi Utara. Karena sebagai wakil rakyat sepatutnyalah kita mengutamakan kepentingan rakyat,” katanya sembari berharap agar bantuan air bersih ini dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat setempat. (HH/*)

Add Comment