a

NasDem Bulungan Dukung Penuh Ari Yusnita di Pilkada

NasDem Bulungan Dukung Penuh Ari Yusnita di Pilkada

TANJUNG SELOR (10 Agustus): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem periode 2014-2019, Ari Yusnita terus menjaga silaturahmi dan menjalin komunikasi dengan konstituennya di Kalimantan Utara (Kaltara) hingga saat ini. 

Sesuai jadwal, sejak pukul 08.00 WIB, Senin (10/8), Ari Yusnita bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bulungan, AR Rasyid di Tanjung Selor, Bulungan.

Kedatangan Ari bersama rombongan disambut baik AR Rasyid yang juga anggota DPRD Provinsi Kaltara periode 2014-2019.

Sebagai salah satu tokoh masyarakat di Kabupaten Bulungan, Rasyid memberikan masukan kepada Ari Yusnita.

"Tentunya instruksi pusat yang telah memutuskan dan merekomendasikan kaka Ari Yusnita untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Bulungan dari Partai NasDem berpasangan dengan Najamuddin, harus kita dukung penuh dan upayakan menang," ujar Rasyid. 

Sebagai Ketua DPD NasDem Bulungan, Rasyid juga menginstruksikan seluruh kader dan simpatisan Partai NasDem serta seluruh masyarakat untuk mendoakan dan mendukung langkah Ari Yusnita untuk membangun Kabupaten Bulungan ke depannya.

Selain itu, Ari Yusnita mengucapkan terima kasih kepada AR Rasyid yang telah berjuang bersama-sama dari Pilgub 2015 dan Pileg 2019. 

"Ikatan emosional dengan kakak AR Rasyid sudah terjalin mulai sosialisasi ke masyarakat saat kampanye 2015 hingga 2019. Tidak bisa dipungkiri beliau adalah teman seperjuangan saya," katanya.(Vhauzy/HH/*)

Add Comment