a

Jangan Gunakan Politik Identitas di Banggai Laut

Jangan Gunakan Politik Identitas di Banggai Laut

BANGGAI (10 Agustus): Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah, Tuty Hamid-Richard Manuas, menggelar deklarasi pencalonan pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020, Senin (10/8) siang. 

Deklarasi pasangan yang diusung koalisi Partai NasDem dan Demokrat itu berlangsung di Bonua Pososungan (Rumah Pertemuan) Rusdy-Ma'mun dan Tuty-Richard, di Kelurahan Lompio, Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut, Sulteng. Acara berlangsung meriah, dihadiri kader kedua partai pengusung, pendukung, relawan dan masyarakat sekitar. 

Dalam sambutannya, Tuty Hamid menegaskan hari ini telah dimulainya kerja-kerja politik dan pemenangan. Tuty meminta seluruh kader partai pengusung, simpatisan, pendukung dan keluarga Tuty-Richard untuk segera turun ke lapangan.

"Ketuk pintu rumah mereka, rangkul semua warga. Saudaraku, beda pilihan boleh, tapi, ingat kita tidak boleh saling menjelekkan. Jangan gunakan politik identitas. Kita harus saling menghargai. Karena di Banggai Laut kita semua sama," papar Tuty Hamid..

Dia menambahkan, Tuty Hamid-Richard Manuas akan menjadikan Banggai Laut maju kembali. Terkait Pilgub Sulteng, Tuty juga menegaskan akan sama-sama memenangkan Rusdy Mastura-Ma'mun Amir.(RO/Hamdin/*)

Add Comment