a

Garnita Kota Kediri Bagikan Masker dan Makanan

Garnita Kota Kediri Bagikan Masker dan Makanan

KEDIRI (10 Agustus): Masih dalam peringatan HUT ke 9 Garnita Malahayati NasDem yang jatuh pada tanggal 19 Juli lalu, DPD Garnita Malahayati NasDem Kota Kediri, Jawa Timur, membagikan nasi kotak dan masker kepada warga di sekitar jalan besar Kota Kediri, Jumat (7/8).

Pembagian nasker dan nasi kotak itu dimulai dari Kantor DPD NasDem Kota Kediri sejak pukul 09.00 hingga pukul 11.30 WIB. Pawai diawali mobil pick up NasDem dan mobil siaga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. 

Ketua Panitia HUT Garnita NasDem Kota Kediri, Lilis Lurtiningtyas mengatakan kegiatan tersebut diselenggarakan masih dalam suasana merebaknya pandemi Covid-19  di Indonesia. 

"Pandemi Covid-19 membuat kita semua ikut prihatin, menggugah rasa solidaritas kita sebagai umat manusia," ujarnya kepada partainasdem.id, Minggu (9/8). 

Lilis menyebutkan, peringatan HUT Garnita NasDem tidak selalu berbentuk euforia dan gemerlap pesta, tetapi beramal dan merefleksi diri merupakan perenungan jiwa. 

"Hal itu dilakukan, agar kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan mampu menyinkronkan keinginan hasrat dengan irama jiwa. Dapat menghasilkan keharmonisan yang mampu mewujudkan cita-cita secara terukur dan dinamis guna mencapai pemenangan yang menuju keadilan kemakmuran bagi rakyat Indonesia, lahir, dan batin," tutupnya.(HH/*)

Add Comment