a

Garda NasDem Ajak Pemuda Terjun di Ranah Politik

Garda NasDem Ajak Pemuda Terjun di Ranah Politik

BANDA ACEH (10 Agustus): Partai NasDem terus melakukan konsolidasi di Aceh. Kali ini DPP Garda Pemuda NasDem melakukan penguatan kepengurusan DPW Garda Pemuda NasDem Provinsi Aceh. 

Muhammad Irfan ditunjuk sebagai Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Aceh dan Teuku Rahmad Iqbal sebagai Sekretaris DPW Garda Pemuda NasDem Aceh yang baru. Keduanya menggantikan kepengurusan yang lama.

Muhammad Irfan, dalam rilisnya mengkonfirmasi kebenaran penunjukkan dirinya oleh DPP Garda Pemuda NasDem sebagai Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Aceh berdasarkan SK No: 008/DPP/SK/A-1/01/VII/2020.

"Benar, saya telah ditunjuk sebagai Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Aceh dan sudah menerima Surat Keputusan (SK) tersebut. Sebagai kader, Insyallah saya siap menerima amanah ini," ujar Irfan, kepada partainasdem.id, Senin (10/8).

Irfan bersama jajaran kepengurusan Garda Pemuda NasDem Aceh yang baru menyatakan akan segera menghadap DPW Partai NasDem Aceh untuk melaporkan perihal mandat tersebut. Selanjutnya, akan berkoordinasi dengan DPD Garda Pemuda NasDem di kabupaten/kota se-Aceh guna melakukan penguatan struktur Garda Pemuda NasDem di daerah-daerah.

Selain menyiapkan Garda Pemuda NasDem Aceh sebagai bagian dari pemenangan calon-calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem pada Pilkada di Aceh, ke depan Irfan juga mengajak anak muda Aceh untuk bergabung dalam kepengurusan Garda Pemuda NasDem Aceh. 

Menurut Irfan, Garda Pemuda NasDem Aceh membuka pintu selebar-lebarnya bagi orang-orang muda yang cerdas, militan, terampil, memiliki loyalitas, kepatuhan, dan kerja keras untuk bergabung bersama sayap Partai NasDem ini. 

"Kami berharap orang-orang muda yang punya ide dan terobosan perubahan tidak menghindar dari politik. Kami mengajak teman-teman muda untuk terlibat dalam politik, karena politik menyangkut harapan kita hari ini sekaligus menentukan masa depan kita generasi muda dan Aceh di masa yang akan datang. Kita mesti terlibat," kata Irfan. (RO/Iqbal/*)

Add Comment