a

Arkanata Ajak Seluruh Kader NasDem Menangkan Pilkada di Kaltara

Arkanata Ajak Seluruh Kader NasDem Menangkan Pilkada di Kaltara

TANJUNG SELOR (9 Agustus): Silaturahmi merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat dan memperkuat komunikasi, sehingga terjalin kekompakan dan persaudaraan. Hal tersebut dilakukan Arkanata Akram, anggota DPR RI dari Partai NasDem asal daerah pemilihan Kalimantan Utara. 

Arkanata menginisiasi kegiatan silaturahmi bersama dengan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dan kabupaten/kota, serta para kader dan fungsionaris NasDem di Kaltara. Kegiatan berlangsung Jumat hingga Minggu  (7-9/8).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari di tiga tempat yang berbeda. Silahturahmi pertama dilaksanakan di Kabupaten Bulungan dengan mengumpulkan anggota DPRD dan DPD Partai NasDem Kabupaten Bulungan, Kabupaten Tana Tidung, dan Kabupaten Malinau. Silaturahmi dilanjutkan di Kota Tarakan bersama dengan DPW NasDem Kaltara dan DPD NasDem Kota Tarakan, kemudian dilanjutkan dengan DPD NasDem Kabupaten Nunukan.

Selain silaturahmi, kegiatan itu juga bertujuan untuk menyatukan suara dan tujuan agar Partai NasDem melalui kader-kadernya dapat berjuang sesuai dengan aspirasi masyarakat. Dengan demikian kehadiran Partai NasDem benar benar dapat dirasakan.

“Kami berharap Partai NasDem ke depannya lebih terarah dan menyatu sehingga manfaat dapat dirasakan masyarakat tidak hanya melalui kadernya sebagai anggota DPR RI maupun anggota DPRD, namun juga instansinya sebagai sebuah partai,” ungkap Arkanata kepada partainasdem.id, Minggu (9/8).

Legislator NasDem dari dapil Kaltara itu mengatakan, dalam kegiatan tersebut juga membahas terkait arahan DPP Partai NasDem yang telah memberikan rekomendasi resmi kepada H Irianto Lambrie sebagai calon Gubernur Kaltara pada Pilkada Serentak 2020. 

Anggota Komisi VII DPR RI itu juga mengajak seluruh elemen partai bertekad dan bersepakat untuk memenangkan calon yang mendapat rekomendasi dari DPP NasDem untuk maju sebagai kepala daerah di tingkat Kabupaten.

“Salah satunya adalah Ari Yusnita yang maju sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Bulungan,” pungkas Arkanata.(RO/*)

Add Comment