a

Sri Kustina Serap Aspirasi Warga dan Bagi Bantuan

Sri Kustina Serap Aspirasi Warga dan Bagi Bantuan

LAHAT (8 Agustus): Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi NasDem, Hj Sri Kustina menyerap aspirasi konstituen di daerah pemilihan (Dapil) Sumatera Selatan (Sumsel) II.

Legislator NasDem bersama rombongan mengunjungi empat desa di Kabupaten Lahat, Sumsel, yakni Desa Tanjung Jambu, Tanjung Lontar, Sangkuang dan Desa Nanjungan, Kamis (6/8).

Seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya di masa pendemi Covid-19, Sri Kustina selalu memperhatikan standar protokol kesehatan dan mengarahkan warga mengenakan masker dan jaga jarak.

“Pada masa reses DPR RI ini kami mengunjungi beberapa desa. Selain untuk menyerap aspirasi warga, juga memberikan bantuan berupa beras, masker dan hand zanitizer. Tak lupa mengedukasi masyarakat tentang bahaya virus Corona,” kata Sri Kustina kepada partainasdem.id, Sabtu (8/8).  

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga Sumsel, Sri Kustina berjanji untuk memperjuangkan aspirasi warga dan dibahas di DPR RI guna mewujudkan masyarakat Sumsel yang sejahtera.

“Sebelum-sebelumnya, dan pada masa reses kali ini, kami banyak mendapat masukan atau aspirasi dari warga dan selalu menjadi catatan. Kewajiban kami di DPR untuk memperjuangkanya,” ujar Sri Kustina.

Sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Legislator NasDem itu aktif turun langsung menyalurkan berbagai bantuan kemanusiaan. Mulai dari penyemprotan disinfektan, sembako, alat pelindung diri, masker gratis, hingga menyalurkan alat rapid test di sejumlah tempat di kabupaten/kota di dapilnya.

“Hari ini, di Desa Tanjung Jambu kami menyalurkan bantuan beras 400 karung, masker 400 buah dan 400 botol hand sanitaizer. Begitu juga di desa Desa Tanjung Lontar, beras 250 sak, masker 250, hand sanitaizer 250," papar Sri Kustina.

Begitupun di Desa Sangkuang, Sri Kustina membagikan langsung bantuan kepada warga yang berhak menerima, berupa beras 154 sak,  masker 154, hand sanitizer 154 botol. Juga di Desa Nanjungan bantuan berupa 130 karung beras,  masker 130 buah dan hand sanitizer 130 botol,” tutup Sri Kustina.(RO/Avon/*)

Add Comment