a

Saan Safari Politik Bersepeda Sejauh 400 Km

Saan Safari Politik Bersepeda Sejauh 400 Km

CIANJUR (8 Agustus): Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar), Saan Mustopa melakukan safari politik dengan bersepeda di Jabar Selatan. 

Saan menggowes sepeda sepanjang 400 kilometer bersama beberapa pengurus Partai NasDem dari Pangandaran menuju Sukabumi, Jumat (7/8).

Tiba di Pantai Jayanti Cianjur, Saan melantik 10 pengurus DPC Partai NasDem. Seusai acara, Saan yang juga anggota DPR RI dari dapil Jabar VII itu menyampaikan dua agenda politik yakni Pilkada Serentak dan menghadapi Pemilu Legislatif 2024.

"Ada dua agenda politik khusus untuk DPC Partai NasDem Cianjur, yaitu memenangkan pasangan Herman Suherman-TB Mulyana pada 9 Desember mendatang dan persiapan pemilu legislatif untuk kemajuan Kabupaten Cianjur ke depan," ujar Sekretaris Fraksi NasDem DPR RI itu. 

Legislator NasDem itu menambahkan, kehadiran bakal calon wakil bupati di acara pelantikan DPC akan membawa kemajuan bagi Cianjur Selatan.

"Semangatnya perubahan, kemajuan, dan kemaslahatan semua. Agenda selanjutnya 2024. Saat ini ada enam anggota DPRD, tanpa mengurangi rasa hormat NasDem Cianjur harus jadi pemenang nanti," katanya.

Saan mengatakan, tugas DPC NasDem adalah bekerja keras mengurus dan membuat eKTA sampai ke tingkat desa. Minimal satu desa ada 50 orang warga yang mempunyai e-KTA Partai NasDem. 

"Agenda selanjutnya, DPW NasDem sedang mengatur waktu untuk mengambil B1KWK untuk lima daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak. Jika tak ada hambatan selesai safari politik bersepeda pada Jumat 21 Agustus mendatang B1KWK akan dibagikan serentak," katanya.

Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin berharap, pergerakan Partai NasDem bisa mendorong kemenangan.

"Bagaimana cara memenangkan tentu Partai NasDem memiliki strategi yang jitu, karena kami secara personal memiliki keterbatasan ruang dan waktu. Saya berharap semua kader bisa mengetuk semua pintu sampaikan salam kami kepada warga Cianjur," katanya.

Selain itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Cianjur, Abdul Azis Saefudin mengatakan pihaknya saat ini sudah membuat 15 ribu kartu tanda anggota elektronik.

"Saya berharap Partai NasDem hadir mengurai masalah dan mencari solusi. Karena, NasDem siap berperan sebagai agen perubahan," kata Abdul Azis.(HH/*)

Add Comment