a

Abdul Azis Berkurban Tiga Ekor Sapi

Abdul Azis Berkurban Tiga Ekor Sapi

JAKARTA (3 Agustus): Momen Hari Raya Idul Adha 1441 H, Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim, kembali memberikan bantuan hewan kurban berupa tiga ekor sapi. Pemotongan hewan kurban dilaksanakan di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (1/8).

"Alhamdulillah, kami bisa ikut berkurban tahun ini. Mudah-mudahan menjadi amal dan bisa membantu sesama di masa pandemi ini," ujar Sekretaris Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta itu kepada partainasdem.id, Senin (3/8).

Legislator NasDem itu menyebutkan, wabah Covid-19 memberikan dampak yang signifikan terhadap masyarakat. Ia berharap kurban tahun ini menjadi ajang saling berbagi di masyarakat. 

"Diharapkan banyak pihak yang ikut berpartisipasi melakukan ibadah kurban sehingga masyarakat lain khususnya yang terdampak Covid-19 bisa merasakan manfaatnya," ujar Abdul Azis.

Dia mengatakan, daging kurban akan didistribusikan kepada masyarakat di lingkungan sekitar. 

"Sambil membagikan daging kurban, saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama berdoa agar wabah Covid-19 segera berakhir dan semua masyarakat dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasa," ungkap Abdul Azis yang tetap menerapkan protokol kesehatan selama proses penyembelihan dan pembagian daging kurban. (Anto/HH/*)

Add Comment