a

Seluruh Kader NasDem Harus All Out Menangkan Pilwalkot Makassar

Seluruh Kader NasDem Harus All Out Menangkan Pilwalkot Makassar

MAKASSAR (27 Juli): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Muhammad Rapsel Ali, bersilaturahmi dengan pengurus DPD NasDem Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kantor DPD Partai NasDem Makassar, Minggu (26/7). Silaturahmi itu bagian dari perjalanan masa resesnya ke daerah pemilihannya Sulsel  I.

Legislator NasDem itu diterima Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan fungsionaris DPD NasDem Kota Makassar. Dalam pertemuan itu, Rapsel Ali menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kinerja NasDem Kota Makassar selama ini.

"NasDem Makassar keluar sebagai pemenang Pemilu 2019. Itu menjadi bukti kinerja yang luar biasa dari NasDem Kota Makassar," kata anggota Komisi VI DPR RI itu.

Dalam silaturahmi itu, Rapsel Ali memberi semangat dan spirit kepada seluruh pengurus DPD NasDem Kota Makassar untuk memenangkan Pilwalkot 2020.

"NasDem sebagai partai pemenang 2019, wajib memenangkan Pilwalkot Kota Makassar tahun 2020. Semua kader harus all out memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada Pilkada Serentak 2020 ini," tegas Rapsel.

Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Rapsel Ali ke DPD NasDem Makassar tersebut.

"NasDem Kota Makassar mengucapkan terima kasih atas silaturahmi dan kunjungan kaka Muhammad Rapsel Ali. Tentu kita berharap kolaborasi yang baik antara DPRD Kota Makassar , DPRD Provinsi Sulsel dan DPR RI," kata Cicu, sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi.(RO/*).

Add Comment