a

Rapsel Dorong Pengembangan UMKM dan Usaha Mikro di Sulsel

Rapsel Dorong Pengembangan UMKM dan Usaha Mikro di Sulsel

MAKASSAR (27 Juli): Setelah melakukan reses di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Dapil Sulsel I, Muhammad Rapsel Ali, menyerap aspirasi masyarakat di Kelurahan Pattingalloang Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (26/7). 

Didampingi Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar yang juga Sekretaris DPD Partai NasDem Makassar, Ari Azhari Ilham, dalam sambutannya Muhammad Rapsel Ali mendorong pengembangan UMKM dan usaha mikro.

"Sebagai anggota Komisi VI DPR yang bermitra dengan BUMN, Perindustrian, Perdagangan, saya akan terus mendorong untuk pengembangan UMKM dan usaha mikro," kata Legislator NasDem dari dapil Sulsel I itu.

Dia menambahkan, situasi pandemi Covid 19 saat ini sangat berdampak kepada UMKM dan masyarakat luas. Sehingga dibutuhkan kerja sama semua stake holder baik BUMN, pemerintah, dan swasta bekerja bersama untuk pemulihan ekonomi nasional termasuk membantu UMKM terdampak pandemi. 

Dalam kesempatan itu Rapsel Ali menyempatkan berbagi paket sembako untuk warga yang ada di Kecamatan Ujung Tanah. Dia juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dan penghargaan masyarakat Kelurahan Pattingalloang.

Ari Azhari Ilham dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan Rapsel Ali di Makassar dan menekankan pentingnya kolaborasi antara DPRD Kota, provinsi sampai DPR RI.

"Banyak permasalahan di masyarakat yang tidak bisa diselesaikan sendiri oleh DPRD Kota dan membutuhkan dukungan dari DPR RI. Insya Allah ke depannya kolaborasi program akan semakin ditingkatkan untuk masyarakat" ujar Ari Ashari. (RO/*)

Add Comment