a

Program Garnita Bali Harus Berpihak pada Rakyat

Program Garnita Bali Harus Berpihak pada Rakyat

DENPASAR (27 Juli): Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-9 Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem yang jatuh pada tanggal 19 Juli lalu, DPW Garnita Malahayati NasDem Bali menggelar kegiatan sosial berupa penyerahan paket sembako kepada tenaga kebersihan.

Acara yang dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun itu ditandai dengan pemotongan tumpeng di Sekretariat DPW Partai NasDem Bali, Jalan Batanghari, Renon, Denpasar, Bali, Minggu (26/7).

Acara tersebut dihadiri ketua dan fungsionaris DPW Garnita Malahayati NasDem Bali dan fungsionaris DPD Garnita Malahayati NasDem se-Bali. Hadir pula Sekretaris DPW Partai NasDem Bali, I Nyoman Winata serta beberapa unsur lainnya.

Ketua DPW Partai NasDem Bali, Julie Sutrisno Laiskodat, dalam sambutan yang disampaikan I Nyoman Winata mengatakan sebagai organisasi wanita, pengurus Garnita harus solid dalam pemikiran dan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. Sedangkan dalam beraktivitas harus bisa menjangkau masyarakat luas dengan program-program yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Mari kuatkan kebersamaan dan buktikan diri kita semakin solid untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” ajaknya.

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Bali, Ida Ayu Ketut Candrawati, mengatakan para perempuan khususnya perempuan Bali harus mampu menunjukkan jati dirinya sebagai perempuan yang berkualitas. Caranya adalah berani bersaing dalam mengambil peran-peran strategis pada berbagai bidang kehidupan, termasuk pula dalam dunia perpolitikan.

“Saya mengajak para perempuan Bali untuk lebih berani dan lebih gigih lagi bersaing untuk mengambil peran-peran strategis dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk dalam dunia perpolitikan,” kata kata Ketua Fraksi NasDem DPRD Tabanan, Bali itu.

Anggota Komisi IV DPRD Tabanan itu juga menyampaikan terima kasihnya kepada para tenaga kebersihan yang dengan gigihnya bekerja untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan.(RO/*)

Add Comment