NasDem Ajak Warga Pasangkayu Jaga Ritme Kemenangan Saal-Musawir

PASANGKAYU (28 Oktober): Wakil Ketua DPRD Sulawesi Barat (Sulbar) dari Fraksi Partai NasDem, Abdul Rahim mengungkapkan dirinya selalu terlibat sebagai tim pemenangan pada kontestasi politik di Sulbar, dan sudah enam kali menghantar masyarakat menuju pintu kemenangan.

Abdul Rahim menyampaikan itu dalam sambutannya saat mendampingi rombongan Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Sulawesi DPP Partai NasDem sekaligus juga Wakil Ketua DPR RI, Rahmad Gobel melakukan kunjungan ke Sulbar, Jumat (23/10).

“Saya yakin bahwa, masyarakat Kabupaten Pasangkayu juga akan menghantar kemenangan pasangan Muhammad Saal-Musawir Azis Isham yang diusung Partai NasDem untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu,” ujar Abdul Rahim. 

Legislator NasDem Sulbar itu menyebutkan, hasil survei dari sekian banyak menunjukkan bahwa kemenangan Muhammad Saal-Musawir Azis Isham semakin terbuka lebar.

“Hanya tinggal kita menjaga irama dan ritme gerakan itu, sampai menjelang pemilihan agar kita keluar menjadi pemenang. Tentu itu menjadi kemenangan masyarakat Pasangkayu,” tuturnya.

Abdul Rahim yang juga Dewan Pakar NasDem Sulbar itu menyampaikan di hadapan ratusan masyarakat Kabupaten Pasangkayu bahwa pasangan Saal-Musawir memiliki jiwa yang kuat, mempunyai konsistensi untuk memimpin masyarakat Kabupaten Pasangkayu ke depan dari pengalaman dan latar belakang yang dimilikinya.

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Pasangkayu untuk bersatu memenangkan pasangan nomor urut satu dengan menjaga tim dengan irama kemenangan,” pungkasnya. (HH/*)

Written by 

Berita Serupa