a

Garnita Kalbar akan Menangkan Calon NasDem di Pilkada

Garnita Kalbar akan Menangkan Calon NasDem di Pilkada

PONTIANAK (27 Juli): DPW Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) menggelar syukuran HUT ke-9 organisasi tersebut di Kantor DPW Partai NasDem Kalbar, Minggu (26/7) siang.

Hadir dalam syukuran dan pemotongan tumpeng HUT ke-9 Garnita Malahayati NasDem Kalbar, Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie, Wakil Ketua DPRD Kalbar, Syarif Muhammad Amin dan Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zarin.

Ketua Garnita Malahayati NasDem Kalbar, Widya Hastuti, mengatakan, HUT ke-9 Garnita itu diisi dengan menggelar bakti sosial berupa pemberian paket bantuan kepada warga korban angin puting beliung yang terjadi di Pontianak Barat dan Pontianak Utara.

“Untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah Desember 2020 mendatang, Garnita Malahayati NasDem akan berperan untuk memenangkan calon kepala daerah yang diusung Partai NasDem,” ujar Widya Hastuti yang juga Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Kalbar itu.

Sedangkan Syarif Abdullah Alkadrie, berharap, Garnita Malahayati NasDem Kalbar dapat mengembangkan eksistensi diri dan menjadi wadah untuk pengkaderan srikandi Partai NasDem, baik di eksekutif maupun legislatif, guna memperjuangkan kaum perempuan.

“Sembilan tahun berdirinya Garnita Malahayati NasDem Kalbar sudah memunculkan kader yang baik, di antaranya Ketua Garnita Malahayati NasDem Kalbar dapat menjadi Ketua DPRD Kabupaten Melawi, dan salah seorang anggota DPR RI dari Partai NasDem Kalbar adalah seorang perempuan,” kata Legislator NasDem yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu.(Mus/HH/*)

Add Comment