Ahmad Ali Bertekad Dengarkan Aspirasi Seluruh Masyarakat

PARIGI (22 Oktober): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem dari Sulawesi Tengah (Sulteng) , Ahmad M Ali ingin agar permasalahan masyarakat tidak larut dan menyulitkan perekonomian daerah. 

Ahmad Ali menyampaikan itu saat melakukan kunjungan reses di Parigi Moutong, Sulteng, Rabu (21/10), untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, Sulawesi Tengah.

“Saya menemui masyarakat mulai dari petani, nelayan, buruh, dan lain sebagainya. Karena pembangunan yang dilakukan berdasarkan aspirasi akan membawa dampak positif yang bermanfaat. Untuk itu saya bertekad mendengarkan seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” ujar Legislator NasDem itu.

Sejak 6 Oktober sampai 8 November 2020, DPR memasuki masa reses. Selama reses tersebut Ahmad Ali mengaku akan mengawal berbagai keperluan masyarakat agar tetap berjalan. 

Ketua Fraksi NasDem DPR RI itu menjelaskan perekonomian daerah akan sangat berpengaruh dengan kesejahteraan warganya, terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Reses adalah bagian dari tugas saya sebagai anggota DPR RI untuk menemui masyarakat mencari tahu persoalan untuk diperjuangkan,” ungkap Ahmad Ali yang juga Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem itu.

Tokoh pemuda Kotaraya Parigi Moutong, Irwan, mengatakan Ahmad Ali adalah salah satu tokoh yang bisa membawa nama Sulawesi Tengah dikenal di tingkat nasional. Selain itu dia juga dianggap banyak mengawal kesejahteraan masyarakat Sulteng di tingkat Pusat.

“Terbukti karir politik Kak Mad terus naik hingga saat ini menjadi Waketum Partai NasDem. Dalam pileg kemarin pun Kak Mad dan Partai NasDem bisa memenangkan hati masyarakat Sulawesi Tengah,” jelas Irwan.(medcom/*)

Written by 

Berita Serupa