Warga Sebut Paslon Danny-Fatma Saling Melengkapi

MAKASSAR (12 September): Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Fatmawati Rusdi melanjutkan safari silaturahminya dengan warga di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Sulsel, Sabtu (12/9). 

Pertemuan dengan pendamping M Ramdhan Pomanto (Danny) itu, tidak sekadar bersilaturahmi dan bertatap muka, tetapi juga dirangkaikan dengan penyampaian gagasan, sekaligus menyerap aspirasi kebutuhan dan keinginan warga Makassar. 

Saat tiba di rumah warga di Kelurahan Laikang, Wakil Bendahara Penggalangan Dana DPP Partai NasDem itu mendapat sambutan hangat dari warga. Yel-yel “ADAMA” (akronim Danny-Fatma) mengiringi kedatangan Fatmawati.  

“Ini kebanggaan tersendiri kita didatangi Ibu Fatma. Politisi yang sekaligus pengusaha. Punya niat baik untuk kita semua bagaimana memajukan Kota Makassar ke depannya. Insyaallah, silaturahmi kita hari ini tidak akan sia-sia,” kata Muhammad Rusdi, tokoh masyarakat setempat.

Setelah itu, beberapa warga bergiliran menyampaikan harapan, sekaligus dukungan kepada Danny-Fatma di Pilkada Makassar. 

“Saya yakin dan percaya Ibu Fatma akan bisa merangkul kita semua. Pengalamannya panjang di pemerintahan. Danny-Fatma yang terbaik untuk memimpin Kota Makassar. Pasangan yang saling melengkapi, seorang teknokrat didampingi perempuan politikus dan pengusaha,” kata salah seorang warga. 

Warga lainnya mengaku bahwa di era kepemimpinan Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar, sangat banyak kebijakan yang prorakyat. 

“Kami ingin Pak Danny kembali memimpin Kota Makassar. Saya ini guru mengaji. Di masa Pak Danny, insentif lancar dibayar. Sekarang saat bukan lagi Pak Danny, sangat tersendat,” tuturnya.

Mendengar hal itu, Fatmawati menyerukan bahwa dirinya bersama Danny Pomanto memiliki 24 program strategis yang kesemuanya untuk kesejahteraan rakyat, untuk terus membawa Makassar dua kali tambah baik. 

“Masyarakat di sini sudah merasakan kinerja Pak Danny. Maka hal-hal yang baik kita semua menginginkan untuk terus berlanjut,” ucap Fatma.

Fatmawati yang pernah 10 tahun menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Sulsel, percaya bahwa masyarakat Makassar adalah pemilih cerdas. Bisa membedakan, figur yang sudah memberikan bukti dan mana yang hanya sebatas mengumbar janji. 

“Mohon doa, restu, dan dukungan semua. Itu semua akan jadi kekuatan untuk menjadi kemenangan nyata pada 9 Desember nanti,” kata kader NasDem itu.(RO/*)

Written by 

Berita Serupa