a

Rapsel Ali Sumbang 10.000 Masker Medis untuk PMI Takalar

Rapsel Ali Sumbang 10.000 Masker Medis untuk PMI Takalar

MAKASSAR (26 Juli): Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Muhammad Rapsel Ali, melakukan reses ke daerah pemilihan Sulawesi Selatan (Sulsel) I dengan tak lupa menunaikan misi kemanusiaan. Ia akan menyumbang 10.000 masker medis kepada PMI Kabupaten Takalar, Sulsel.

"Di tengah pandemi Covid-19 tentu hal yang paling utama kita perhatikan adalah tetap menjalankan protokol kesehatan. Oleh karenanya saya menyumbangkan masker sebagai bagian dari kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi," kata Rapsel Ali dalam keterangan tertulisnya yang dikirim ke partainasdem.id, Sabtu (25/7).

Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai NasDem itu tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Sulsel, Sabtu (25/7) untuk melakukan reses masa sidang ke IV Tahun 2020. Dia dijadwalkan mengunjungi tiga daerah, yakni Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Takalar dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat.

Selain penyerahan masker dan menyerap aspirasi masyarakat, Legislator NasDem itu juga akan membagi sembako di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar. 

Ketua PMI Kabupaten Takalar, H Ahmad Daeng Sere menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas perhatian anggota DPR RI dari NasDem tersebut untuk membagikan masker kepada PMI Takalar.

"Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk bapak Muhammad Rapsel Ali yang menyumbangkan 10.000 masker untuk penanganan pandemi Covid 19 di Kabupaten Takalar," tegas Ketua PMI itu.(RO/*)

Add Comment