NasDem Pemalang Konsolidasi Pemenangan Agus-Eko

PEMALANG (2 November): DPD Partai NasDem Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah (Jateng), melakukan konsolidasi pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Pemalang, Agus Sukoco- Eko Priyono.

Dalam pertemuan itu, Ketua DPD Partai NasDem Pemalang, Suwarno mengatakan konsolidasi yang dilakukan Senin (2/11) itu diikuti pengurus dari 20 kecamatan.

“Masing-masing kecamatan itu terdiri dari 50 pengurus di tingkat desa dan perwakilan dari tingkat lingkungam RT/RW,” tutur Suwarno yang juga anggota DPRD Pemalang.

Paslon Agus-Eko dalam pencalonan Bupati Pemalang mengangkat tema ‘Bangun Pemalang Mulai Dari Desa’. Mereka memiliki komitmen meningkatkan ekonomi desa untuk mendukung pertumbuhan ekonomi kota.

Suwarno mengatakan, komitmen pembangunan yang diusung paslon Agus-Eko sejalan dengan visi Partai NasDem yang juga berkomitmen menyambung capaian pembangunan infrastruktur yang telah direalisasikan pemerintahan Jokowi sejak 2014.

“Kami di daerah, sebagaimana arahan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, memiliki komitmen menyambut pembangunan infrastruktur dengan memacu ekonomi di daerah,” ujar Suwarno.

Legislator NasDem Pemalang tersebut mengatakan konsolidasi DPD Partai NasDem Pemalang merupakan komitmen yang ditunjukkan DPD Partai NasDem Pemalang dalam koalisi mengusung dan mendukung pasangan calon Agus-Eko. Pencalonan Agus-Eko dalam Pilkada 2020 Kabupaten Pemalang didukung tiga partai utama, yakni NasDem, Golkar dan PDIP.(RO/*) 

Written by 

Berita Serupa