Lisda serahkan Bantuan untuk Disabilitas dan Lansia

PAINAN (23 September): Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem, Lisda Hendrajoni menyerahkan secara sombolis paket bantuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) kepada Camat Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar), Denny Anggara di Tarusan, Senin (22/09).

Total bantuan sebanyak 310 paket, dengan rincian 200 paket bantuan dari Kementerian PPPA ditambah 110 paket dari Dinas PPPA Provinsi Sumbar.

“Barusan kita menyerahkan secara simbolis bantuan paket dari Kementerian PPPA kepada Camat Koto XI Tarusan,” kata angota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai NasDem tersebut kepada wartawan di Tarusan.

Paket bantuan tersebut dibagikan langsung oleh camat kepada masyarakat, yakni para lansia dan disabilitas di kecamatan tersebut. Bantuan berisikan kebutuhan para lansia dan para disabilitas.

“Semoga paket bantuan ini bermanfaat bagi lansia dan disabilitas. Ini merupakan bantuan pertama dan kita berharap ke depannya akan terus bertambah banyak dari Kementerian PPPA RI,” ujar Legislator NasDem tersebut.

Camat Koto XI Tarusan, Denny Anggara menyampaikan terima kasih kepada Lisda Hendrajoni yang menyerahkan langsung bantuan dari Kementerian PPPA tersebut. Semoga bantuan seperti ini akan terus bertambah untuk masyakat, khususnya bagi lansia dan disabilitas di Kecamatan Koto XI Tarusan.

“Atas nama masyarakat Kecamatan Koto XI Tarusan, kami mengucapkan terima kasih kepada anggota DPR RI Lisda Hendrajoni. Bantuan ini langsung kita serahkan kepada penerima yang sebelumnya sudah dihubungi,” kata Camat.(Bee/*)

Written by 

Berita Serupa