a

Legislator NasDem Bulungan Beri Bantuan Korban Kebakaran

Legislator NasDem Bulungan Beri Bantuan Korban Kebakaran

TANJUNG SELOR (26 Juli): Anggota DPRD Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara (Kaltara) dari Partai NasDem, Shanti Lusiana, merespon cepat dengan memberikan bantuan kepada warga korban musibah kebakaran di RT 09, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Tanjung Selor Hulu, Bulungan, Kaltara, Sabtu (25/7).

Shanti meninjau lokasi pasca kebakaran didampingi Ketua RT 09, Rustam. “Semoga bapak dan ibu bersabar, ikhlas terhadap ujian ini. Mari kita perbanyak doa kepada Allah agar diberikan kemudahan dalam menjalaninya dan diberikan ganti yang terbaik setelah musibah ini,” ujar Shanti Lusiana kepada warga. 

Informasi yang disampaikan salah satu kepala keluarga korban, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.00. Diawali dengan kebakaran dari atas plafon rumah dan diduga akibat terjadi hubungan pendek arus listrik atau korsleting. 

"Di Kelurahan Tanjung Selor Hulu ada kurang lebih tiga bangunan rumah tinggal yang hangus terbakar, dengan total 13 warga yang kehilangan tempat tinggal," kata Legislator NasDem Bulungan tersebut.(HH/*)

Add Comment