a

Ratu Wulla Beri Bantuan Ke Posko Gugus Tugas Covid-19 SBD

Ratu Wulla Beri Bantuan Ke Posko Gugus Tugas Covid-19 SBD

TAMBOLAKA (25 Juli):  Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Ratu Ngadu Bonu Wulla mengunjungi sekaligus menyerahkan bantuan berupa rapid test dan alat pelindung diri (APD) ke Posko Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (24/7). 

"Agenda ini dilakukan untuk melihat kesiapan lapangan dan penanganan Covid-19 di daerah secara langsung" ujar Ratu Wulla kepada partainasdem.id.  Kunjungan  itu dalam rangka reses ke daerah pemilihan.

Pada kesempatan itu, ia juga mengapresiasi kinerja gugus tugas daerah dalam penanganan Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi kinerja gugus tugas daerah dalam percepatan penanganan pandemi Covid-19, Saya juga mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis, TNI, Polri, dan lainnya yang telah bekerja dengan baik dalam penanganan Covid-19 di daerah," kata anggota Komisi IX DPR RI dari dapil NTT II itu.

Legislator NasDem tersebut berharap, bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat Daya.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan tim medis, karena tim medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien Covid-19," kata wakil rakyat dari NTT tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) SBD, Fransiskus M Adilalo, Wakil Ketua Penanganan Covid-19 SBD, Yohanes Tende, anggota Fraksi NasDem DPRD SBD, jajaran TNI, Polri, dan tenaga medis.

Sekda Kabupaten Sumba Barat Daya menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota Fraksi NasDem DPR RI, Ratu Wulla ke Posko Gugus Tugas Covid 19 SBD.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Ratu Wulla atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini akan dipergunakan sebaik mungkin dalam rangka upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten SBD," katanya.(HH/*)

Add Comment