a

NasDem Konsisten dengan Aksi Kemanusiaan

NasDem Konsisten dengan Aksi Kemanusiaan

PALU (25 Juli) : Bakal Calon Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Mohammad Wahyuddin menegaskan, bahwa Partai NasDem bertekad untuk selalu berkhidmat kepada masyarakat. Hal itu dikatakan dalam kegiatan "NasDem Berbagi" di Jalan Raden Saleh,  Kota Palu,  Sulteng,  Sabtu (25/7).

Menurut Wahyuddin atau yang biasa disapa Mamat, NasDem selalu komitmen dan konsisten dengan aksi-aksi kemanusiaan. NasDem tidak hanya hadir pada saat membutuhkan dukungan suara dari masyarakat, tetapi juga hadir pada masa-masa sulit. Sebab, aksi sosial telah menjadi napas partai ini. 

"Karena perbuatan baik adalah kebutuhan bagi kita, baik secara berkelompok dalam partai, ataupun sebagai individu. Untuk itu kegiatan-kegiatan semacam ini akan terus kita rawat dan laksanakan," ujarnya saat membuka kegiatan "NasDem Berbagi" tersebut.

Dia menambahkan, dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak 9 Desember 2020, selaku bakal calon Walikota- Wakil Walikota pasangan Aristan-Wahyuddin, kegiatan serupa bakal terus dilaksanakan, bahkan akan ditingkatkan jika kelak, Insya Allah mendapat mandat dari rakyat untuk memimpin Kota Palu. 

"Kita ingin Palu ini nantinya benar-benar menjadi milik bersama, bukan hanya milik satu suku, satu ras atau satu agama tertentu," katanya.(*)

Add Comment