a

Percha Salurkan Enam Unit Ambulans di Tiga Daerah di Sumsel

Percha Salurkan Enam Unit Ambulans di Tiga Daerah di Sumsel

PAGAR ALAM (23 Juli): Anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem, Percha Leanpuri kembali menyalurkan bantuan di tengah pandemi Covid-19. Kali ini ia memberikan bantuan berupa enam unit ambulans. 

Ke enam ambulans tersebut didistribusikan Percha Leanpuri di tiga daerah yang masuk di dapilnya Sumatera Selatan (Sumsel) II. Yakni Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan Kota Paragalam.

“Kami menyalurkan enam unit ambulans untuk OKU Timur, OKI dan Pagaralam. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” ujar Legislator NasDem itu, Kamis (23/7).

Ini bukan kali pertama Percha Leanpuri berbakti sosial di tengah pandemi Covid-19 tersebut.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem itu juga kerap memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada masyarakat dan sejumlah rumah sakit di Bumi Sriwijaya.

Wanita yang juga Ketua Umum Cabang Olahraga  Bowling Nasional itu juga membagikan alat cuci tangan ke beberapa masjid di Kota Palembang.

Hal tersebut dilakukan Percha seusai Pemerintah Kota Palembang memperbolehkan shalat berjamaah di masjid.

Legislator muda NasDem itu telah beberapa tahap membagi alat cuci tangan ke Sumsel.

“Insya Allah tempat cuci tangan ini membantu pengurus dan jemaah masjid untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.” pungkasnya.(HH/*)

Add Comment