a

NasDem Babel Targetkan Menang di Tiga Kabupaten

NasDem Babel Targetkan Menang di Tiga Kabupaten

PANGKAL PINANG (23 Juli): DPW Partai NasDem Provinsi Bangka Belitung (Babel) menargetkan menang di tiga kabupaten pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

"Ada empat kabupaten di Provinsi Bangka Belitung yang melaksanakan Pilkada, tapi kita menargetkan menang di tiga kabupaten, yakni Bangka Barat, Belitung Timur dan Bangka Tengah," ujar Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Babel, Zuristyo Firmadata, Rabu (22/7). 

Legislator NasDem asal Babel ini mengaku NasDem memang hanya menargetkan menang di tiga kabupaten lantaran untuk Bangka Selatan jumlah kursi yang dimiliki hanya satu kursi. 

"Bangka Selatan ini kita satu kursi, jadi enggak bisa ngotot untuk calonkan kepala daerah. Beda dengan Bangka Barat, Bangka Tengah dan Belitung Timur yang masing-masing tiga kursi," jelas Zuristyo. 

Selain itu untuk tiga kabupaten tersebut pihaknya sudah mempunyai calon kuat yang akan diusung dalam Pilkada 2020 seperti Bangka Tengah dicalonkan adalah petahana. 

"Mesin partai harus bergerak optimal, kendati kita dalam masa pandemi Covid-19. Dengan kerja maksimal hasil pun akan maksimal dan dapat menuju target kemenangan," katanya. (MI/*)

Add Comment