a

Peringati HUT Ke 9, Garnita NasDem Babel Gelar Aksi Sosial

Peringati HUT Ke 9, Garnita NasDem Babel Gelar Aksi Sosial

BANGKA (22 Juli): Garnita NasDem Bangka Belitung (Babel) menggelar aksi sosial dalam rangka memperingati HUT ke- 9 Garnita Malahayati NasDem. Aksi sosial itu dimulai dari membagikan APD, masker, hand sanitizer serta sabun antiseptik ke klinik-klinik bersalin dan melakukan gerakan donasi buku.

Peringatan HUT ke 9 Garnita NasDem di Babel dilakukan secara sederhana di Kantor DPW Partai NasDem Babel, di Bangka, Selasa (21/7).

Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Babel, Sri Kristin Sutanegara menyampaikan apresiasi kepada pengurus yang sudah banyak memberikan waktu, tenaga dan pikiran serta materi.

Menurut Sri Kristin, para pengurus bergotong royong untuk menjadikan Garnita sebagai sayap partai yang eksis dalam memberikan manfaat bagi masyarakat terkhusus kaum perempuan.

"Garnita Malahayati NasDem Babel selalu berupaya meningkatkan keterampilan wanita sesuai bidangnya, mempersiapkan para kader perempuan untuk bisa berkiprah di bidang politik, menjadi penggerak perubahan," kata Sri Kristin didampingi Sekretaris DPW Garnita Malahayati Babel, Zurai Surya.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Kristin juga mengajak kaum perempuan untuk saling memberikan manfaat dengan memulai perubahan dari diri sendiri. Kemudian secara bersama berkembang dalam wadah organisasi yang mempunyai program-program nyata, terarah berkesinambungan dan terorganisasi.

"Kita tetap berusaha menjalankan semua program kegiatan kita, sesuai protokol kesehatan. Khusus memasuki era new normal Garnita tetap aktif memberikan edukasi kesehatan," jelasnya.

Sri Kristin menambahkan bahwa Garnita NasDem menjadi garda terdepan untuk menjaga dan melindungi kesehatan keluarga.

"Untuk mendorong perekonomian keluarga, Garnita Malahayati Babel, tidak hanya memberikan pelatihan UMKM tetapi juga memfasilitasi anggotanya dengan memberikan bantuan warung dan gerobak," kata Sri Kristin.(RO/*)

Add Comment