a

Kresna Dewa Turun ke Dapil Sambangi Panti Asuhan Al-Kaaf

Kresna Dewa Turun ke Dapil Sambangi Panti Asuhan Al-Kaaf

MALANG (22 Juli):  Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh, mengunjungi Panti Asuhan Al-Kaaf di Desa Sukolilo, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (21/7).

Dewa merasa penting mengunjungi rumah anak yatim piatu di masa pandemi untuk melihat kondisi anak-anak yang tidak memiliki orang tua itu.

"Di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, rumah-rumah anak yatim piatu mungkin kekurangan bantuan dari donatur yang biasanya memberi sumbangan. Untuk itu saya hadir di sini untuk melihat secara langsung kondisi mereka," kata anggota Komisi I DPR RI dari Partai NasDem tersebut kepada partainasdem.id, Rabu (22/7). 

Legislator NasDem dari dapil Jawa Timur V tersebut juga menganjurkan kepada anak-anak untuk berhati-hati dan tetap menggunakan masker dalam masa pandemi ini agar tidak tertular Covid 19. 

"Meminta anak-anak mengenakan masker itu rupanya jadi tantangan tersendiri karena anak-anak sangat susah lantaran tidak mengerti apa itu virus Covid 19 dan apa dampaknya," terang Kresna. 

Karena itu, Kresna meminta kepada pengurus Panti Asuhan Al-Kaaf agar selalu memantau dan menjalankan protokol kesehatan sehingga lingkungan tersebut aman. Apalagi panti tersebut tersebut dihuni 140 anak-anak yatim piatu. 

Pada kesempatan tersebut, Dewa membagikan 2.5 kuintal beras, 20 karton mie instan dan bantuan masker untuk penghuni panti asuhan tersebut.(*)

Add Comment