a

NasDem Kabupaten Bogor Konsolidasi Usai Pelantikan

NasDem Kabupaten Bogor Konsolidasi Usai Pelantikan

CIBINONG (20 Juli): Setelah dilantik pada Minggu (5/7), DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor, Jawa Barat, langsung menggelar rapat pleno I yang dihadiri seluruh pengurus, termasuk Dewan Pertimbangan NasDem dan Dewan Pakar NasDem di kantor DPD NasDem Kabupaten Bogor, Sabtu (18/7).

Rapat tetap memberlakukan protokol kesehatan dan membahas isu utama tentang optimalisasi pencapaian e-KTA dan pembentukan struktur DPC dan DPRT.

“Kita harus bergerak cepat memperbanyak pembuatan e-KTA di wilayah Kabupaten Bogor dengan target sebanyak 90 ribu. Maka kita harus membentuk struktur DPC dan DPRT terlebih dahulu untuk dapat mempermudah pembuatan eKTA," ujar Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Fritz Rumintjap.

Rapat berlangsung dalam suasana sangat kondusif dengan interaksi antarpengurus. Ada beberapa komitmen yang akan dilaksanakan setiap pengurus, terutama pemahaman dengan fungsi dan tugas dalam bidangnya masing-masing.

Pada akhir rapat, Ketua DPW NasDem Jawa Barat, Saan Mustopa memberi arahan dan motivasi kepada seluruh pengurus melalui media virtual zoom.  Antara lain, menekankan masalah spirit kebersamaan, kolektivitas dan fit voter.

“Kita lupakan saja Pemilu 2019. Saya pun yakin saat itu semua pengurus DPD Partai NasDem sudah bekerja keras demi kemenangan partai. Memang saat itu ada kekuatan dinamika politik eksternal yang tidak menguntungkan Partai NasDem, tapi saya yakin DPD NasDem Kabupaten Bogor di bawah pimpinan Frits dengan spirit kebersamaan, kolektivitas akan bisa menguatkan struktur kepartaian dan menggerakkan seluruh kekuatan sayap partai untuk meraih kursi di DPRD Kabupaten Bogor,” tutup Saan.(Kris/HH/*)

Add Comment