a

Garnita NasDem Bali Harus Jadi Motivator bagi Kaum Perempuan

Garnita NasDem Bali Harus Jadi Motivator bagi Kaum Perempuan

TABANAN (20 Juli): Garda Wanita (Garnita) Malahayati NasDem genap berusia sembilan tahun pada Minggu (19/7). Sebagai salah satu sayap Partai NasDem, Garnita telah bergerak dan berjuang menunjukkan eksistensi perempuan. 

Melalui aplikasi WhatsApp pribadi Senin (20/7), Ketua DPW Garnita Malahayati Provinsi Bali, Ida Ayu Ketut Candrawati mengatakan, sembilan tahun perjalanan Garnita Malahayati patut dijadikan sebagai momentum renungan bagi seluruh jajarannya di Bali untuk melihat posisi diri terhadap apa yang telah diperbuat bagi kemajuan perempuan Bali.

"Melakukan renungan ini sangat penting, mengingat masyarakat luas tentu menanti kiprah khususnya perempuan dari unsur Garnita Malahayati NasDem Bali dalam kesertaannya, membangun Bali. Terlebih lagi di tengah pemberlakuan era new normal ini," ujar Ketua Fraksi NasDem DPRD Tabanan, Bali itu. 

Legislator NasDem itu berharap Garnita Malahayati NasDem khususnya jajaran pengurus di tingkat provinsi, kabupaten/kota serta bersama perempuan di Bali harus gigih mengambil peran dalam berbagai bidang kehidupan.

Atau dengan bahasa lain, kata Ida Ayu Ketut Candrawati, Garnita Malahayati NasDem Bali harus mengambil posisi sebagai motivator bagi perempuan untuk mengambil peran-peran yang sejajar dengan kaum laki-laki.

“Saya mengajak seluruh jajaran Garnita Malahayati NasDem di Bali untuk mengambil berbagai peran di berbagai bidang kehidupan, termasuk peran dalam dunia perpolitikan,” kata Ida Ayu Ketut Candrawati.(HH/*)

Add Comment