NasDem Kota Probolinggo Tebar Bibit Ikan Nila

PROBOLINGGO (28 September): DPD NasDem  Kota Probolinggo, Jawa Timur, menebar bibit ikan nila menyikapi berkurangnya stok ikan nila di Kampung Nila, Kelurahan Sukabumi, Kota Probolinggo. 

Penebaran bibit ikan nila tersebut hasil kerja sama NasDem  Kota Probolinggo dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Sukabumi, Kota Probolinggo. Setidaknya NasDem  Kota Probolinggo menebar sekitar 10 ribu bibit ikan nila, Minggu (27/9).

Ketua DPD NasDem Kota Probolinggo, Zulfikar Imawan berharap dengan adanya peneberan benih ikan di kampung tersebut selain untuk menambah stok ikan, juga bisa dijadikan sarana rekreasi serta bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat di sekitarnya.

“Saya berharap, ribuan ikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Dengan pembenihan ikan ini semoga bisa melestarikan keanekaragaman sumber daya ikan di kolam ini,” kata Iwan.

Ditambahkan, kolam ikan tersebut merupakan salah satu aset yang bermanfaat bagi warga. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pokdarwis Sukabumi Kota Probolinggo, Moh Saleh meminta warga untuk turut menjaga kelestarian kolam tersebut.

“Mudah-mudahan warga sekitar termotivasi dengan aksi yang digelar Partai NasDem untuk bersama-sama menjaga lingkungan dan biota ikan di kolam nila tersebut,” ujar Saleh.(RO/*)

Written by 

Berita Serupa