a

Tim ESR Peduli Beri Bantuan Koban Banjir Luwu Utara

Tim ESR Peduli Beri Bantuan Koban Banjir Luwu Utara

MASAMBA (18 Juli): Tim Eva Stevany Rataba (ESR) Peduli kembali memberikan bantuan. Bantuan tersebut disalurkan ke posko induk penanganan banjir bandang Luwu Utara di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Kamis (16/7).

Koordinator Tim ESR Peduli, Michael Arthur berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat.

"Kami dari Tim Eva Stevany Rataba Peduli berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana banjir dan berharap semoga bencana ini segera berakhir dan kondisi Luwu Utara dapat kembali normal," harap Michael Arthur, yang akrab disapa Mika.

Melalui WhatsApp, anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem, Eva Stevany Rataba menyatakan rasa prihatin dan duka cita atas bencana banjir yang terjadi di Luwu Utara.

"Saya mendoakan semoga bencana banjir bandang ini segera berakhir. Melalui kesempatan ini, saya mengucapkan rasa duka cita dan mendoakan semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan dan sabar dalam menghadapi bencana ini", tutur Legislator NasDem dapil Sulsel III itu. 

Bantuan 'Peduli Kasih' tersebut diterima langsung Sekretaris BPBD Luwu Utara, Suharman. Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim ESR Peduli.

"Terima kasih atas bantuannya untuk meringankan beban masyarakat yang tertimpa bencana banjir bandang ini. Apalagi tim Eva Stevany Rataba ini sudah berjuang sampai ke posko induk. Padahal ada beberapa titik ruas jalan yang ekstrem," kata Suhatman.

Sebelumnya, Tim ESR Peduli memberikan bantuan di Crisis Center Bencana Banjir Bandang di Gereja Toraja Jemaat Imanuel, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel.(HH/*)

Add Comment