a

Prananda Instruksikan Garda Pemuda Aktif Menangkan Calon NasDem di Pilkada

Prananda Instruksikan Garda Pemuda Aktif Menangkan Calon NasDem di Pilkada

JAKARTA (18 Juli): Garda Pemuda NasDem (GPND) menggelar acara HUT ke-9 secara nasional dengan mengusung tema 'Pemuda Siaga Pandemi' secara virtual melalui aplikasi Zoom, Sabtu (18/7).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh, Sekjen Moh Haerul Amri serta jajaran Garda Pemuda NasDem di seluruh Indonesia.

Dalam sambutannya, Prananda mengapresiasi kader Garda Pemuda NasDem baik Pusat maupun daerah yang telah melakukan banyak langkah bakti sosial di tengah pandemi Covid-19.

"Memang situasi ini membuat kita sulit berinteraksi sosial ataupun bertatap muka secara langsung. Tetapi yang paling penting adalah semangat Garda Pemuda NasDem membantu masyarakat dalam situasi pandemi ini patut diapresiasi," ujar Prananda disambut tepuk tangan anggota Garda Pemuda NasDem.

Anggota DPR RI Komisi I Fraksi NasDem dari dapil Sumatera Utara I itu juga berharap Garda Pemuda NasDem berperan aktif dalam Pilkada 2020. Ia meminta agar seluruh kader Garda Pemuda NasDem mengambil bagian dalam setiap proses pemenangan di setiap daerah.

"Atas nama Ketua Umum Garda Pemuda NasDem dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, saya menginstruksikan kader Garda Pemuda NasDem untuk terlibat aktif dalam memenangkan setiap pasangan calon yang diusung Partai NasDem. Baik sebagai tim sukses, saksi-saksi, relawan dan sebagainya," jelasnya.

Legislator NasDem itu juga menegaskan, sebagai Ketua Bappilu DPP Partai NasDem, dia diberikan target oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, untuk memenangkan paling kurang 100 kursi DPR RI pada Pemilu 2024.

"Ini bukan pekerjaan mudah. Tapi saya yakin dan percaya, jika Garda Pemuda NasDem solid dan punya dedikasi, militansi, dan progresif, maka target itu bukanlah mimpi belaka," tegasnya.

Menutup sambutannya, Prananda Surya Paloh mengucapkan, selamat ulang tahun ke sembilan kepada Garda Pemuda Partai NasDem.

"Jayalah selalu Garda Pemuda Partai NasDem,  majulah Partai NasDem," katanya.(HH/*)

Add Comment