a

NasDem Peduli Sulsel Bantu Korban Banjir di Masamba

NasDem Peduli Sulsel Bantu Korban Banjir di Masamba

MASAMBA (17 Juli): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) bergerak menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, Jumat (17/7).

Bantuan DPW NasDem Sulsel itu diterima Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Thahar Rum didampingi anggota Fraksi NasDem DPRD Luwu Utara.

Bantuan DPW NasDem untuk korban banjir bandang tersebut dikirim bertahap, dan akan dikawal anggota DPRD Sulsel, Rahmat Kasim.  

“Alhamdulillah, perintah Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse untuk bergerak dengan NasDem Peduli. Bantuan NasDem bertahap pengirimannya. Kita benar benar ingin bantuan tersebut terdistribusi ke masyarakat,” jelas Rahmat Kasim, dalam keterangan tertulis yang dikirim ke partainasdem.id.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif yang dikonfirmasi membenarkan bantuan DPW NasDem Sulsel tersebut. Menurutnya, bantuan tersebut akan diberikan untuk korban bencana banjir bandang di Masamba. 

“Kita lihat saudara-saudara di Masamba butuh uluran tangan kita semua, karena kondisi di sana sudah masuk dalam kategori semi lumpuh. Hampir semua tempat tertimbun dengan pasir dan lumpur. Ayo kita bergerak untuk Masamba,” ajak Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Sebelumnya, Judas Amir, fungsionaris NasDem Luwu juga sudah bergerak sesuai perintah partai untuk membantu masyarakat Luwu Utara yang terkena musibah banjir bandang.(RO/*)

Add Comment