Ibu-Ibu Diimbau Jaga Stabilitas Keluarga

KEPANJEN (21 September): Anggota MPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Kresna Dewanata Phrosakh melakukan sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (21/9).

Kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yaitu dengan menggunakan masker dan dilakukan rapid test kepada seluruh undangan yang hadir.

Kali ini sosialisasi Empat Pilar MPR RI dilaksanakan dengan mengundang dari kalangan pegiat masyarakat dari unsur perempuan yang terdiri dari perwakilan masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Malang.

Dalam kesempatan itu, Kresna Dewanata mengimbau kaum ibu untuk dapat menjaga stabilitas keluarga.

“Meski di tengah pandemi Covid-19 ini kita tahu peran dan tugas para ibu lebih berat karena harus bisa multi tasking seperti mengurus rumah tangga, tetap bekerja dan sebagainya. Saya berharap para ibu dapat berperan penting dalam menjaga stabilitas di dalam keluarga terlebih dahulu,” ujar Legislator NasDem itu.

Menurut anggota Komisi I DPR RI dari NasDem itu, saat ini banyak sekali berita hoax yang bisa membuat situasi dan kondisi menjadi tidak kondusif.

“Saya juga mengimbau semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga nilai-nilai persatuan di tengah pandemi yang tengah melanda negeri ini,” kata wakil rakyat dari dapil Jawa Timur V itu.(RO/HH/*)

Written by 

Berita Serupa