a

Garda Pemuda NasDem Peringati HUT Ke 9

Garda Pemuda NasDem Peringati HUT Ke 9

JAKARTA (15 Juli): Garda Pemuda (GP) NasDem merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke sembilan pada Selasa 14 Juli 2020. Tema yang diusung dalam perayaan HUT itu adalah: “Pemuda Siaga Pandemi” sebagai bentuk penyesuaian dengan kondisi pandemi yang saat ini sedang dihadapi masyarakat Indonesia. 

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, GP NasDem kali ini memusatkan perayaan hari jadinya dengan melakukan kegiatan sosial terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Garda Pemuda NasDem lahir membawa misi gerakan pemuda yang ideologis, progresif, dan terpimpin secara politik,” kata Ivanhoe Arthur Robert S, Wakil Ketua Umum GP NasDem dalam keterangan tertulis yang dikirim ke partainasdem.id, Rabu (15/7).

Menurut Ivanhoe Semen sapaan akrabnya, yang telah aktif menjadi bagian dari lahir dan berkembangnya sayap kepemudaan Partai NasDem itu, selama sembilan tahun berdiri GP NasDem berjalan dengan penuh warna dan pergulatan pemikiran untuk membangun gerakan pemuda yang solid dan terpimpin secara ideologi dan politik.

“Garda Pemuda NasDem berdiri tegak sebagai pelopor langkah nyata menuju perubahan. Kami barisan Pemuda Indonesia yang sadar dan terorganisasi, barisan untuk membangun tradisi politik baru, barisan untuk menciptakan masa depan kami sendiri, yang kami pimpin dengan berani dan bermartabat,” tambah Ivan yang juga Ketua Bidang Hubungan Sayap dan Badan DPP Partai NasDem.

Sebagai bentuk gerakan nyata dari tema HUT ke-9 “Pemuda Siaga Pandemi”, DPP Garda Pemuda NasDem telah menginstruksikan sepuluh provinsi prioritas untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat lokal yang terdampak pandemi. Pemberian itu akan dilaporkan pada acara syukuran online yang diadakan pada 18 Juli 2020 dengan melibatkan seluruh struktur Garda Pemuda NasDem di seluruh penjuru Nusantara.(RO/*)

Add Comment