Syahar Bagikan 460 Handsprayer di Mojong Sidrap

SIDENRENG (3 November): Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Syaharuddin Alrif menggelar reses dan temu konstituen di Desa Mojong, Kecamatan Wattang Sidenreng, Kabupaten Sidrap, Sulsel, Senin (2/11).

Dalam kesempatan tersebut, Syahar juga memberikan 460 unit handsprayer untuk dibagikan kepada warga Desa Mojong.

Hadir pada acara temu konstituen itu anggota DPRD Sidrap, H Ikhsan Rakib, Kepala Desa Mojong, Alimuddin A, pengusaha Wattang Sidenreng (PB Gasma) H Damis serta tokoh masyarakat Wattang Sidenreng. 

Dalam acara tersebut, Syaharuddin yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel itu menyerap aspirasi masyarakat Desa Mojong. 

Warga Wattang Sidenreng, H Daude mengatakan sangat bersyukur atas bantuan dari Syaharuddin Alrif. Menurut dia, baru pertama kali ada anggota DPRD Sulsel yang membagikan bantuan sebanyak ini.

“Seumur hidup saya, baru kali ini ada Wakil Ketua DPRD Sulsel membagikan handsprayer sebanyak ini di Wattang Sidenreng. Kita semua bangga kepada Syahar ini, kami selalu bersama Syahar. Bukan janji tapi bukti nyata kepada masyarakat. Syaharuddin Alrif adalah kebanggaan petani Sidrap,” kata Daude disambut tepuk tangan warga lainnya. 

Kepala Desa Mojong, Alimuddin A juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Sulsel dari Partai NasDem itu yang telah memberi perhatian yang sangat luar biasa kepada masyarakat desa Mojong. 

“Terima kasih Pak Syahar atas bantuannya untuk masyarakat kami di Desa Mojong ini,” tambahnya. 

Syaharuddin Alrif juga menyampaikan bahwa kehadirannya telah merealisasikan aspirasi masyarakat tahun sebelumnya yakni handsprayer kepada kelompok tani di Desa Mojong. 

“Alhamdulillah, saya hadir untuk menjemput aspirasi masyarakat Desa Mojong untuk diperjuangkan di Tahun Anggaran 2020/2021 di DPRD Sulawesi Selatan. Namun malam ini saya akan membagikan ratusan handsprayer kepada ratusan petani Mojong. Semoga bisa bermanfaat untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat Wattang Sidenreng,” kata Legislator NasDem Sulsel itu.(RO/Ferdy/*)

Written by 

Berita Serupa