a

Sri Kustina Salurkan Bantuan Beras untuk Tujuh Desa

Sri Kustina Salurkan Bantuan Beras untuk Tujuh Desa

MUARA ENIM (14 Juli): Seperti tak mengenal lelah menyerap aspirasi rakyat di dapilnya Sumatera Selatan (Sumsel) II, anggota DPR RI Hj Sri Kustina, kembali turun langsung menemui warga di tujuh desa di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (11/7).

Kegiatan serap aspirasi itu sekaligus dimanfaatkan untuk mendistribusikan paket beras dan masker yang merupakan lanjutan dari kunjungan kerja perseorangan ke daerah pemilihannya pada Masa Sidang IV tahun 2019-2020 pekan lalu di Kecamatan Indralaya, Muara Enim. Kali ini, Legislator NasDem itu melakukan pendistribusian bantuan di Kecamatan Gelumbang, Muara Enim.

Kedatangan anggota Komisi II DPR RI Fraksi NasDem itu disambut hangat warga di tujuh desa yang disambanginya. Selain menyalurkan bantuan beras dan masker, Sri Kustina berdialog untuk mendengarkan masukan dan keluhan warga secara langsung. Banyak yang disampaikan warga, mulai dari kondisi listrik, jalan dan lain sebagainya.

"Apapun masukan dan keluhan yang disampaikan warga, nantinya akan dicatat, kemudian akan kami sampaikan ke Pusat," tutur Sri Kustina kepada partainasdem.id, Selasa (14/7).  

Untuk mendistribusikan bantuan beras dan masker, Sri Kustina bekerja sama dengan kepala desa dan perangkat desa setempat. Diawali titik kumpul di Kantor Kepala Desa Talang Taling Kecamatan Gelumbang, lalu kegiatan berlanjut dengan silaturahmi dan pemberian bantuan. Kemudian ke Desa Suka Menang, Desa Sigam, Desa Karang Endah, Desa Karang Endah Selatan, Desa Gaung Telang dan  Desa Midar Kecamatan Gelumbang.

Pada kesempatan itu juga, Legislator NasDem tersebut memberikan edukasi kepada konstituen dan seluruh lapisan masyarakat yang ditemuinya. Mulai dari menjaga kebersihan diri, lingkungan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat serta mentaati anjuran pemerintah.

“Harapan kami, dengan pembagian sembako tersebut dapat sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Sri Kustina.(Avon/*)

Add Comment