Aristan Akui Representasi Warga Pinggiran Kota Palu

PALU (21 September): Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu, Aristan-Muhammad Wahyuddin melanjutkan silaturahmi ke Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (20/9).

Seperti kegiatan silaturahmi di beberapa kelurahan sebelumnya, antusiasme warga di Kelurahan Silae dan Kabonena juga begitu tinggi mendengarkan program dari Aristan- Wahyuddin.

Dalam kesempatan itu, Aristan mengajak semua warga pinggiran Kota Palu untuk bergerak dan memenangkan pasangan Aristan-Wahyuddin di Pilkada 9 Desember nanti.

Di hadapan warga yang hadir, Aristan menyampaikan bahwa dirinya dan ustad Muhammad Wahyuddin adalah representasi warga pinggiran dari semua kompetitor yang ada dalam kontestasi Pilkada Wali Kota Palu.

“Ikhtiar saya bersama Ustad Muhammad Wahyuddin maju bertarung sebagai calon Wali Kota Palu tidak lain adalah panggilan tanggung jawab saya sebagi warga pinggiran untuk menuntaskan masalah-masalah yang ada paska bencana,” tegas Aristan.

Dua program unggulan yang disampaikan pasangan Aristan-Wahyuddin.Pertama soal dana Rp1 miliar plus per kelurahan dan penyediaan air bersih bagi warga Silae dan Kabonena.

Dalam kegiatan tersebut hanya dihadiri bakal calon Wali Kota Palu, Aristan, sementara bakal calon Wakil Wali Kota Palu, Muhammad Wahyuddin bersilaturrahmi dengan masyarakat Pantoloan dan Pantoloan Boya, Kecamatan Tavaili, Kota Palu.(RO/*)

Written by 

Berita Serupa