a

Charles Berharap Segera Ditemukan Kebenaran dalam Kasus Yodi Prabowo

Charles Berharap Segera Ditemukan Kebenaran dalam Kasus Yodi Prabowo

JAKARTA (11 Juli): Almarhum Yodi Prabowo, editor Metro TV, anak pertama dari empat bersaudara, meninggal dunia di usia yang masih sangat muda 25 tahun, diduga karena kasus pembunuhan.

“Saya menyampaikan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan”, ujar H Charles Meikyansah, anggota DPR RI Fraksi NasDem dalam keterangan tertulisnya yang dikirim ke partainasdem.id, Sabtu (11/7).

Keluarga Besar Metro TV kehilangan pemuda yang berdedikasi tinggi dan pekerja keras.

"Metro TV sangat kehilangan. Kami berharap keadilan bisa segera ditegakkan demi almarhum”, kata Charles yang sejak 2001 juga bekerja di Metro TV. 

Dari pemberitaan terdapat sejumlah fakta di antara ada beberapa luka tusukan di tubuh korban. Tidak jauh dari jasad korban juga ditemukan sebilah pisau. Besar kemungkinan almarhum Yodi Prabowo meninggal karena dibunuh. 

“Saya mendorong pihak Kepolisian untuk mengusut tuntas kasus meninggalnya Yodi Prabowo. Saya akan terus memantau proses berjalannya kasus ini. Semoga kebenaran segera ditemukan dan keadilan bisa diwujudkan demi almarhum dan keluarga yang ditinggalkan,” kata Legislator NasDem itu.(RO/*)

Add Comment