a

Garnita NasDem Gorontalo Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir

Garnita NasDem Gorontalo Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir

GORONTALO (10 Juli): Garnita Malahayati NasDem Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo turun mendistribusikan bantuan bagi korban banjir di sejumlah kelurahan di Kota Gorontalo, Kamis (9/7). Kota Gorontalo dan sejumlah daerah lainnya di wilayah itu dilanda banjir bandang pada 3-4 Juli lalu,

Gerakan Aksi NasDem Peduli bersama Rachmad Gobel itu bahkan sudah berlangsung selama tiga hari berturut-turut sejak Selasa (7/7) lalu. 

Dipimpin Ketua Garnita Malahayati NasDem Kota Gorontalo, Sherly Djou menyusuri gang-gang Kota Gorontalo membagikan bahan makanan maupun makanan jadi, untuk meringankan beban warga korban bencana banjir. Ketiga kelurahan yang menjadi sasaran bantuan adalah Kelurahan Ipilo, Padebuolo dan Kelurahan Bugis.

Kedatangan tim Garnita NasDem disambut antusias dan rasa syukur masyarakat yang merasa sangat terbantu dengan bantuan yang telah diberikan.

"Aksi NasDem Peduli yang dilakukan Garnita Malahayati NasDem ini merupakan wujud komitmen NasDem yang tidak hanya hadir di saat pemilu. Kami juga hadir di setiap ada keluhan dan jeritan masyarakat," ujar Sherly Djou.(NasDem Gorontalo/*)

Add Comment