a

Rusdy Mastura Berharap Milenial tidak Terjebak Rutinitas

Rusdy Mastura Berharap Milenial tidak Terjebak Rutinitas

AMPANA (9 Juli): Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura, berharap generasi milenial kabupaten Tojo Unu-Una, Sulteng,  memiliki pandangan lebih baik di masa depan.

Rusdy Mastura menyampaikan itu saat bertemu kelompok milenial Kabupaten Tojo Una-Una di Warkop Aweng Ananda, Ampana, Tojo Una-Una, Sulteng, Rabu (8/7) malam. 

"Saya berharap, adek-adek punya pandangan lebih baik ke depan. Jangan terjebak pada formalitas dan rutinitas biasa saja. Harus berani membuat terobosan," kata  Rusdy memberi motivasi.

Rusdy Mastura memberikan contoh, jika pada masa lalu generasinya hanya mampu membuat anyaman dari bambu, ke depan generasi milenial sudah harus mampu membuat HandPhone (HP). Daerah ini, lanjut Rusdy Mastura, masih sangat jauh dari harapan kita. 

"Bayangkan, daerah yang kaya raya ini hanya berpendapatan tidak lebih dari satu triliun rupiah," katanya. 

Sebagai calon Gubernur Sulteng, kata Rusdy, dirinya punya mimpi, daerah yang kaya raya itu bisa berpendapatan sampai di angka Rp15 triliun.

"Saya sendiri, jika kelak terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah, akan berusaha meningkatkan kapasitas fiskal kita hingga mencapai 15 triliun rupiah," katanya optimistis. 

Dalam pertemuan yang diinisiasi dan dipandu Kurniawan Lahay, anggota Fraksi NasDem DPRD Provinsi Sulteng itu, berlangsung santai dan akrab. 

Satu persatu mereka meminta selfie bersama Rusdy Mastura di penghujung acara.(NasDem Tojo Una Una/*).

Add Comment