a

NasDem Tojo Una Una Targetkan Rusdy Menang di Atas 60%

NasDem Tojo Una Una Targetkan Rusdy Menang di Atas 60%

AMPANA (9 Juli): Dalam perjalanan konsolidasinya di Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (8/7), calon Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, mendapat kehormatan menghadiri undangan perayaan Ulang Tahun ke 55 Kecamatan Ampana Tete. 

Rusdy tiba di lokasi perayaan di halaman kantor Camat Ampana Tete, di Desa Tete A, pukul 09.00 waktu setempat, didampingi Bupati Kabupaten Tojo Una-Una, Mohamad Lahay dan Ketua DPRD Kabupaten Tojo Una-Una, Mahmud Lahay. 

Saat tiba di lokasi perayaan, baik Rusdy Mastura, Mohammad Lahay, Mahmud Lahay dan rombongan, diminta mencuci tangan terlebih dahulu sebagaimana protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Covid 19. 

Rusdy Mastura mendapat sambutan hangat dari unsur pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat yang sebelumnya telah hadir dalam perayaan tersebut. 

"Selamat datang kepada bapak Rusdy Mastura, Bupati Tojo Una-Una, Ketua DPRD Tojo Una-Una dan seluruh undangan," kata Camat Ampana Tete, Muh Ichsan Mursali, di awal sambutannya. 

Berbagai acara disuguhkan dalam perayaan tersebut. Mulai dari zikir akbar, doa bersama tolak bala Covid 19, potong tumpeng HUT hingga simulasi New Normal dengan pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan lokasi perayaan. 

Dari lokasi tersebut, Rusdy Mastura dan rombongan dijadwalkan menghadiri tahlilan atas meninggalnya salah satu kader NasDem di wilayah tersebut.

Sore harinya, Rusdy Mastura bersama rombongan bertemu pengurus dan kader NasDem di Desa Tete B, Kecamatan Ampana Tete, Tojo Una Una. Dalam pertemuan itu, Ketua Harian DPD Partai NasDem Kabupaten Tojo Una-Una, Mahmud Lahay menyebut mimpi Rusdy Mastura untuk kesejahteraan masyarakat Sulteng hanya bisa diwujudkan jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Sulteng pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 nanti.

Sebelumnya, dalam tatap muka tersebut Rusdy Mastura dalam sambutannya menyampaikan visinya, bahwa peningkatan fiskal daerah menjadi hal yang utama dikerjakan jika kelak terpilih sebagai Gubernur Sulawesi Tengah pada pilkada mendatang. 

Karena itu, Mahmud Lahay meminta kepada seluruh pengurus dan kader untuk bekerja keras memenangkan gagasan Rusdy Mastura, di wilayah kerjanya masing-masing.

"Kita harus kembali menangkan Rusdy Mastura di Kabupaten Tojo Una-Una, dengan perolehan suara di atas 60 persen seperti pada pilkada sebelunnya," tegas Mahmud Lahay. 

Tatap muka berakhir dengan foto bersama Rusdy Mastura dan seluruh pengurus DPC serta kader NasDem di kecamatan Ampana Tete. (NasDem Tojo Una Una/*)

Add Comment