a

Dipastikan The Media Hotel&Tower Zona Hijau

Dipastikan The Media Hotel&Tower Zona Hijau

JAKARTA (9 Juli): Badan Rescue NasDem (BRND) mendukung kegiatan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 yang tengah melakukan screening kesehatan para relawan yang tergabung di 'Pusat Penanggulangan Tenaga Medis'. 

Kali ini Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) melalui tim medis dari RS Dr Suyoto bersama BRND pada Kamis (9/7) menggelar rapid test kepada 300 relawan yang bertugas di The Media Hotel&Tower, Jakarta.

"Peserta yang dilakukan rapid test ini terdiri dari relawan BNPB, petugas hotel  The Media Hotel&Tower, dan tim medis Badan Rescue NasDem," ujar Koordinator Medis BRND, Heru Budiawan kepada partainasdem.id melalui telepon. 

Heru mengatakan, tujuan diadakannya rapid test tersebut untuk memantau dan memastikan bahwa The Media Hotel&Tower masih zona hijau. 

"Alhamdulillah, hasil rapid test para relawan menunjukan nonreaktif semua," ucapnya. 

Heru berharap, masih banyaknya kasus Covid-19 saat ini, semua relawan yang ada di The Media Hotel&Tower tetap melakukan protokol kesehatan dengan memakai masker dan alat pelindung diri lainnya.

The Media Hotel&Tower adalah hotel bintang 5 terdiri dari 18 lantai dengan 350 kamar merupakan milik Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh. Sejak 22 Maret 2020 Surya Paloh meminjamkan hotel yang terletak di Jalan Gunung Sahari Jakarta Pusat tersebut untuk digunakan pemerintah/Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 dalam memberantas pandemi Covid 19. Gugus Tugas menjadikan hotel tersebut sebagai markas tenaga kesehatan.(HH/*)

Add Comment