a

NasDem Kota Bandung Beri Bea Siswa S1 untuk Korban Covid-19

NasDem Kota Bandung Beri Bea Siswa S1 untuk Korban Covid-19

BANDUNG (6 Juli): Partai NasDem Kota Bandung, Jawa Barat, menyadari dalam kondisi pandemi saat ini, banyak masyarakat terdampak secara ekonomi dan berimbas terhadap segala bidang kehidupan. Salah satunya adalah bidang pendidikan.

Rendiana Awangga, atau yang sering disapa Kang Awang selaku Ketua DPD Partai NasDem Kota Bandung menyampaikan hal itu dalam acara pemberian beasiswa S1 bagi masyarakat terdampak Covid-19.

"Ini merupakan tahun pertama kami mengadakan program beasiswa. Mahasiswa dapat mengikuti program S1 sampai lulus tanpa biaya apapun. Sebagai gantinya kami meminta kepada mereka untuk belajar dengan sungguh-sungguh, dan mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin bangsa di masa yang akan datang," ujar Awangga seperti dikatakannya kepada partainasdem.id, Senin (6/7).

Kang Awang pun mengatakan bahwa program itu akan diadakan setiap tahun, dan nanti setiap angkatan akan diberikan pelatihan khusus terkait Ideologi Kebangsaan.

"Jadi ketika berbicara Pancasila bukan hanya lancar dilafalkan, tetapi juga diimplementasikan dalam kehidupan sehari hari," terang Awangga.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Kota Bandung, Rian Kurniawan, dan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Kota Bandung, Uung Tanuwidjaja untuk memberikan motivasi kepada 50 calon mahasiswa yang hadir.(*)

Add Comment